Manfaat Minyak Kelapa Bikin Hubungan di Ranjang Makin Mesra, Ini Tipsnya

  • Share

Metro Lifestyle– Banyak orang belum tau manfaat minyak kelapa selain digunaka untuk bahan kuliner dan kecantikan. Namun, minyak kelapa disebut dimanfaatkan sebagai pelumas seks saat berhubungan intim.

Dalam penelitian itu pula mengungkap khasiat menggunakan minyak kelapa pula dapat mengurangi sakit dan antijamur karena kandungan di dalamnya.

Berita terkait:

Kegunaan minyak kelapa disebut-sebut bermanfaat untuk membuat hubungan di ranjang makin dahsyat dan terasa puas.

Sifat alami ini yang membuat banyak orang berpikir menggunakan minyak kelapa sebagai pelumas untuk berhubungan.

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

Hasil studi perempuan di Amerika Serikat pada tahun 2014 melibatkan 65,5% sejumlah 1,021 perempuan berpartisipasi dalam penelitian, tersebut melaporkan pernah menggunakan pelumas. Alasan umum penggunaan pelumas termasuk untuk membuat seks lebih nyaman, menyenangkan dan untuk mengurangi sakit.

Penggunaan minyak kelapa dapat membantu mengatasi vagina kering ketika berhubungan seks. Namun, minyak kelapa yang digunakan harus 100% murni alami.

Baca juga:

Berikut cara menggunakannya sebagai pelumas bercinta dengan cara di bawah ini.

1. Gunakan dua jari untuk mengoleskan sedikit minyak kelapa pada bibir luar dan dalam organ kewanitaan.

2. Usahakan untuk menggunakannya sedikit karena akan terjadi penumpukan bila dipakai terlalu banyak. Sumber jpnn.com. ***

Berita lainnya:

  • Share