Pemda Morut Gandeng Kejaksaan Dan Kepolisian Atur Randis Milik Negara

  • Share

MOROWALI UTARA– Pemerintah Daerah Morowali Utara (Morut) gandeng Kejaksaan dan Kepolisian kerjasama melakukan penertiban kendaraan dinas roda dua dan roda empat milik daerah.

Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira melakukan pertemuan dengan Kepala Seksi Tata Usaha Negara (TUN) Kejari Morowali dan Morowali Utara Justin Husen membahas kerja sama dalam penertiban aset-aset pemda dimasa kepemimpinan mereka.

Berita Terkait:

Menurutnya Pemda Morut dengan bantuan kejaksaan dan kepolisian saat ini sedang melakukan penertiban kendaraan dinas roda dua dan roda empat untuk memastikan keberadaan semua (Randis) dapat diatur penggunaannya.

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

“Pemkab Morut akan melakukan penertiban selain Randis namun pula rumah dinas dan tanah negara yang tidak jelas keberdaannya dan masih dikuasai oleh pihak-pihak yang tidak berhak,” kata H Djira.

Baca juga:

Kerjasama yang dilakukan Pemda Morut dengan Kejaksaan mapun pihak Kepolisian, untuk menertibkan aset negara yang digunakan tidak dimiliki oleh orang yang tidak memiliki kepentingan peruntukan.

“Kami, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kejaksaan Morowali yang telah membantu dalam menertibkan aset negara berupa kendaraan dinas Pemkab Morowali Utara.” pungkasnya. ***

Berita lainnya:

  • Share