Vaksinasi Tahap 3 Prioritas Lansia & Tenaga Pendidik

  • Share

BUNTA, BANGGAI– Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal gratis Covid-19 Polres Banggai di Mapolsek Bunta, Rabu (16/6/2021).

Berita terkait: Harga Beras Lokal Anjlok,’Petani Dililit Utang’

Pemantauan itu turut diikuti oleh Camat Bunta Arsad Tamagola, Camat Simpang Raya Junaidi, Kepala puskesmas Simpang Raya I Made Artana, Kepala Puskesmas Bunta di wakili Fahrudin dan Kepala Puskesmas Toima Sakib Basoan.

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

“Adapun pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Bunta, Puskesmas Toima dan Puskesmas Simpang Raya,” ungkap Iptu Nanang.

Baca juga: Mendagri Instruksikan Kepala Daerah Soal Perpanjangan PPKM Mikro

Vaksninasi massal Polres Banggai tahap III ini ditujukan kepada para lansia dan tenaga pengajar/guru yang berada di wilayah Kecamatan Bunta dan Simpang Raya dengan rincian masing-masing puskesmas tersebut mendapatkan 140 dosis.

“Dengan jumlah 120 pendaftar degan rincian 60 warga Kecamatan Simpang Raya, 20 warga dari Toima dan 40 warga dari Kecamatan Bunta,” tutup Iptu Nanang.(*)

Berita lainnya: [Hoaks atau Fakta] Bahaya Donor Darah Dari Orang yang Sudah Divaksin Covid-19

  • Share