IPTU Haryadi: Polri Wajib Berikan Contoh

  • Share

BANGGAI– Dalam rangka menegakkan sikap disiplin, Kasubbag Pers Bagian Sumda AKP Linuh D. Tenda bersama Kasi Propam AIPTU Nyoman Murya SH serta anggota Propam melaksanakan Gaktibplin terhadap anggota, di Mapolres Banggai, Rabu (16/6/2021).

Berita terkait: Densus 88 Tangkap 1 Terduga Teroris JAD di Bogor

“Gaktibplin tersebut menyasar sikap tampang dan kelengkapan diri anggota Polres Banggai,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

Iptu Haryadi menjelaskan, tujuan dari Gaktibplin adalah guna mengantisipasi adanya pelanggaran serta penyimpanan dari anggota, mengingat polisi adalah panutan masyarakat, sehingga setiap anggota harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik

Baca juga: Bupati Banggai Old Star Berlaga di Lapangan Rumput Diperkuat Dandim

“Polri sebagai pihak penegak hukum harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” kata Iptu Haryadi.

Kegiatan Gaktibplin tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Banggai setiap minggunya dengan harapan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota.

“Harapannya dengan kegiatan ini kedisiplinan serta kinerja anggota Polri khususnya lingkup Polres Banggai lebih meningkat lagi,” harap Iptu Haryadi. (*)

Keterangan Redaksi: telah diganti judul awal AKP Linuh: Polri Wajib Berikan Contoh

Berita lainnya: Harga Beras Lokal Anjlok,’Petani Dililit Utang’

  • Share