Hari Bhayangkara Ke 75, Polda Sulteng Sumbang Darah di PMI

  • Share

PALU– Sambut hari Bhayangkara 75, personil Polisi Daerah Sulawesi Tengah menggelar donor darah bertempat di Aula lantai I Mapolda Sulteng Jalan Soekarno Hatta Kota Palu.

“Setidaknya terkumpul 95 kantong darah dalam pelaksanaan donor darah kerjasama Polda Sulteng dan Palang Merah Indonesia (PMI) Palu,” kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto secara tertulis, Senin (14/6/2021).

Berita terkait: Uang Ratusan Juta Raib Dirampok dalam Mobil

Menurutnya ada 150 personil Polda Sulteng yang mendaftar sebagai pendonor namun, yang memenuhi syarat diambil darahnya hanya 95 orang.

Sambungnya, Hari Bhayangkara 75 ini Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, membuat agenda donor darah sebagai, kepedulian sosial. Meski hanya di ikuti 95 personil. Hal ini, menunjukan kepada masyarakat bahwa Polisi peduli dengan lingkungan kesehatan dan persoalan sosial.

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

“Pelaksanaan donor darah ini dilaksanakan guna menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, dengan melakukan donor darah tentunya selain untuk kesehatan juga dapat membantu kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Didik Supranoto. Sambungnya,

Baca juga: Kodim 1308 LB Gelar Vaksinasi Purnawirawan TNI AD, Warakauri & Lansia

Di hari Bhayangkara 75 menjadi momentum besar bagi jajaran Polri meski dilaksanakan secara sederhana dalam internal Polda Sulteng.

“Usai agenda ini, akan dilaksanakan bhakti sosial pencegahan covid-19 dan kegiatan sosial lainnya, tuturnya.

Reporter| Palu, Parigi, Poso | Hendra Edo

Berita lainnya: Harga Minyak US$72,83 per Barel, Kini Anjlok

  • Share