Perdana Jabat Ketua PKK Morut Kunjungi Komplek Kesehatan Masyarakat

  • Share

MOROWALI UTARA– Febrianthy berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Kolonodale bersama beberapa pengurus PKK menyapa pasien.

Istri Bupati Morowali Utara, dalam sapa kerja perdananya sebagai Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (Family Welfare Movement) melakukan kunjungan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah.

Berita terkait: Dubes Saudi Angkat Bicara Soal Pembatalan Haji

Hal ini menjadi dilakukan untuk mendekatkan pelayanan pengurus PKK mengenai kesehatan dan kehidupan sosial masyarakat. Menjadi tanggung jawab bersama dalam pembangunan.

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

Kesempatan itu Febrianthy, menyapa dan berdialog dengan orang tua seorang anak yang sedang dalam perawatan diruangan ICU. Tiara mengalami sakit gangguan pada Usus (ileus) saat kini menunggu operasi namun, yang ketiga kalinya.

Baca juga: Bupati Banggai: Saya Ini Bupati Masyarakat Kabupaten Banggai Mari Bangun Banggai

Sementara itu, Pak Uta bapak Tiara menuturkan harapan kesembuhan putrinya meski kondisi keterbatasan pakaian dan popok anak (pampers) karena mereka ke Kolonodale hanya membawa pakaian yang seadanya.

Mendengar keluhan tersebut Febrianthy meresponya dan mengatakan akan memenuhi kebutuhan sore nanti.

“Kebutuhan akan akan disiapkan sore nanti dan teruslah banyak berdoa dan jaga kesehatan,” tutur Feby, sapaan akrabnya.(**)

Berita lainnya: Hasil Temuan Laporan BPK, Wabup Morut: Mereka Wajib Pertanggang Jawabkan Batas 60 Hari

  • Share