Bupati Banggai: Saya Ini Bupati Masyarakat Kabupaten Banggai Mari Bangun Banggai

  • Share

BANGGAI– Hari perdana kerja digunakan Bupati dan Wakil Bupati Banggai Amirudin dan Furqanuddin sebelum rapat kerja melakukan inspeksi mendadak, Rabu (9/6/2021).

Bupati meminta agar di Kantor Bupati bisa ada smooking room diluar area. Bupati juga meminta beberapa Kabag agar merehab dan membersihkan beberapa bagian yang ada.

Berita terkait: Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal COVID-19 di RSUI Depok

Hal itu dikatakan saat melakukan ispeksi melihat kekurangan fasilitas sterilisasi bagi publik atau pegawai bukan perokok aktif yang dapat membahayakan kesehatan.

Terima kasih anda memberikan kepercayaan dengan membaca metroluwuk.com jaringan ZONAUTARA NETWORK. Simak informasinya. Tolak hoaks jadilah pembaca yang bijak.

Tak luput pula memeriksa faailitas setiap bagian yang ada di Sekretariat Daerah Banggai ditemani oleh Sekkab, Asisten II, Asisten III serta para Kabag.

Usai itu, Bupati melanjutkan keruang rapat dan memimpin rapat kerja dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, beberapa Pimpinan OPD, Kabag serta para Camat, bertempat di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai.

Baca juga: Isu Kudeta Tipis-Tipis,”Huff” Bergulir Dimedia Sosial

Ia, mengabsen satu persatu peserta rapat kerja, menurutnya bahwa saat ini dirinya telah menjadi Bupati masayarakat Kabupaten Banggai. Jadi tidak ada lagi perbedaan dan semua diminta berkerja sama membangun Banggai yang lebih baik.

“Saat ini saya sudah jadi Bupati masyarakat Kabupaten Banggai. Tidak ada lagi perbedaan mari sama-sama membangun Banggai lebih baik.” katanya.

Sementara itu Wabup, meminta agar Visi Misi mereka bisa ditindak lanjuti dengan peraturan daerah. Rapat berlangsung selama kurang lebih 2 jam, selanjutnya Bupati mengagendakan untuk meninjau pasar dan rumah sakit. Bupati didampingi Sekkab, Staf Ahli dan Asisten I, II dan III. (**)

Berita lainnya: Tak Tik Dibalik TWK Singkrikan Pegawai Reputasi Membongkar Kasus Kakap

  • Share