Nikita Mirzani Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan

  • Share

Metro, Hiburan– Pembawa acara dan artis peran Nikita Mirzani mengaku ingin pensiun dari dunia hiburan.

Lantas apa yang membuat Nikita Mirzani ingin pensiun?

“Gue mau pensiun. Maksudnya untuk mencari ketenaran kayaknya sudah cukup, 12 tahun kan. Dan sudah ada di level yang orang-orang inginkan,” kata Nikita Mirzani dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (4/6/2021).

Berita terkait: Balap Moto2 GP Catalunya, Gardner Dominasi Balapan, Masbo ke-6

Nikita Mirzani juga mengatakan, saat ini sudah mulai tidak nyaman dengan dunia keartisan.

“Semua kan banyak banget ya, influencer pengin jadi artis, artis deketin influencer, segala macam. Kacau dunia selebriti sekarang, udah terbalik-terbalik,” ucap Nikita Mirzani.

“Di mana-mana kan artis lebih tinggi. Tapi artis deketin influencer, gue enggak abis pikir. Makanya gue udah deh,” ujar Nikita Mirzani pasrah.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani lebih memilih untuk menjalankan bisnisnya. Bahkan, untuk urusan syuting, ia sudah tak terlalu memaksakan diri.

Baca juga: Viral. Slank di Puja Karena Kritik Pedas, Kini Muncul Tagar Nyinyir

“Kayaknya apa yang gue mau udah gue dapetin, udah semua. Film udah, sinetron udah juga, program trending udah juga, bintang tamu udah, nyanyi udah, presenter udah. Bisnis sekarang pun udah,” tutur Nikita.

“Hidup juga enggak boleh terlalu maruk ya. Jadi, mungkin gue harus istirahat juga. Karena gue juga punya anak kecil,” ucap Nikita Mirzani  Selain mengontrol bisnis, pada saatnya pensiun nanti, Nikita Mirzani ingin lebih menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

“Gue pengin nanget melihat timbuh kembang anak gue yang kecil ini nih,” ujar Nikita Mirzani. Sebagaimana diberitakan kompas.com (***)

  • Share