Detik Detik Orang Jatuh dari Pohon Kelapa

  • Share

Viral– Seorang pekerja pemotong batang pohon kelapa jatuh ketika pucuk yang dipotong lepas namun, batangnya oleng dan menghempas tubuhnya.

“Iwa..iwaaaaaaa,” teriak orang dalam video tersebut ketika jatuh.

Video tersebut tersiar liar di akun media sosial facebook @publik talaud. Tapi tidak menjelaskan lokasi peristiwa dalam tayangan video. Pada linimasa ditulis, “■□Hati Hati Dalam Bekerja, Perlu Perhitungan Yg Matang🤔🤭😤✅☑,” telah tersebar sebanyak 126 kali dibagikan.

Berita terkait: Akhir Drama Maki Mengusir, Menjadi Kalimat, ‘Maaf’ Ini Penjelasannya

Dilayar nampak seseorang sedang memotong batang pohon kelapa dibagian pucuknya menggunakan senso yang mengikat pada batangnya.

“Tarik..woi! tariiiik.” teriak orang pada tayangan.

Pada tayanga itu, pula ada seutas tali terikat ditarik-tarik dari bawah pohon saat di senso dan batang pohon pun bergerak menguncang hebat.

Ketika pucuk pohon telah terputus dari batangnya, pohon tersebut mengguncang makin kencang seperti diterpa angin kencang orang tersebut terpental dari peggangan dan sementara sensonya terikat namun, tubunya tidak menggunakan pengaman melilit pada pohon agar menjaga hempasan pohon saat berguncang.

Baca juga: [Hoaks atau Fakta] Polri Jemput Paksa UAS, Ini Penjelasannya

Dia, terpental jatuh ditanah. Kemudian dalam tangkapan layar video orang-orang sekitar yang melihat kejadian tersebut berlari menolongnya masuk kedalam rumah.

Kaitan peristiwa tersebut di kolom komentar unggahan video sekitar warga netizen @abu umarhasan menuliskan, “Smoga lekas sembuh, perjuangan seorang bapak mencari nafkah utk keluarganya Nyawa pun taruhanya.” Dikut dari tulisan komentar.

Sebagaimana video tersebut tersiar sebelumnya telah diunggah pada akun media sosial facebook @antasie teddy nixau pasiek telah dishare sejumlah 3.175 kali.

Mengenai konten video tersebut dikonfirmasi tertulis peristiwa terjadi Jalan Sultan Ismail, di sebelah TPU Suak Santai, Kampung Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. (***)

Baca lainnya: Presiden Jokowi Ingatkan Waspadai Rivalitas Antar Ideolog

  • Share