Cegah Covid -19 Dandim 1308 LB Turun Langsung ke Pasar Simpong

Metro Luwuk – Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol inf Fanny Pantouw, S.sos, M.tr.Han M.I.Pol, turun langsung ke lapangan guna memantau protokol kesehatan di Pasar Simpong, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (31/2/2021).

Fanny memeriksa kesiapan Tim patroli penegakan disiplin protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid – 19 khususnya di pasar yang merupakan tempat berpotensi penularan.

Dalam hal ini tujuan kehadiran Dandim adalah untuk memastikan jajarannya melakukan tugas pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 secara optimal diwilayahnya.

Sebelum pelaksanaan patroli yang digelar sekitar pukul 08.30 wita, Dandim memberikan arahan dan instruksi pada jajarannya termasuk satuan TNI/Polri, Tenaga Kesehatan dan Satpo PP lain yang turut bergabung melaksanakan patroli protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya patroli melakukan disiplin protokol keseluruh area pasar. Imbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung terus diingatkan. Selain imbauan babinsa dan tim lainnya juga memantau ketersediaan sarana cuci tangan. Dari informasi yang diterima, usai memantau langsung patroli protokol kesehatan di Pasar Simpong.

Turut hadir dalam giat ini, Kasdim Mayor Inf Red Abner Patambo, Pasi ops Kapten inf Hamdja, Pasi Pers Kapten Ramly, pjs Pasiter Kapten Agustinus Pajeko, Danramil Luwuk Supartono, Kasat Narkoba Iptu Makmur bersama 14 orang Anggota Polres Banggai, Sekdis Kesehatan Agus, Jubir Covid -19 Nurmasita Datu Adam, Pol PP 20, anggot Kodim 1308 LB 30 dan Babinsa Totikum/Danpos Serma J Ferry.

Fakta menarik dan bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tingkatkan Pembangunan, Wali Kota Palopo Study Tiru ke Banggai

Next Story

Paling Bersih dan Indah, Polsek Toili Terima Penghargaan Kapolres